Cara cepat aborsi aman dengan minuman bersoda

Bagi yang ingin menggugurkan kandungan,saat ini banyak sekali caranya baik dari non medis ataupun medis . Tapi cara apakah yang paling aman dan cocok bagi wanita untuk menggugurkan kandungan ( aborsi ) ? Biasanya orang yang ingin aborsi mengambil langkah pertama secara alami ( tradisional ) seperti menggunakan jenis buah-buahan , rempah-rempah ( bumbu dapur ) dan meminum sesuatu yang di anggap dapat menggugurkan kandungan (minuman bersoda) tanpa memikirkan resiko dan akibat yang akan di timbulkan . 

Untuk itu kami ingatkan kepada anda semua , sebaiknya gunakan cara aborsi yang baik dan benar agar tidak membahayakan diri anda sendiri.

Lalu cara apa yang baik untuk aborsi khususnya bagi pemula? Dengan menggunakan obat-obatan anda bisa jadikan pilihan yang bijak agar tidak beresiko bagi rahim , karena sudah melalui riset uji klinis oleh para ahli di bidangnya . Tidak seperti cara tradisional yang belum pasti akan khasiatnya dan belum teruji atau mungkin hanya sekedar mitos tentang kebenarannya .

  1. Sprite atau minuman bersoda
  2. Bodrex dan obat-obatan yang banyak kandungan sejenisnya
  3. Ragi atau tape
  4. Kunyit
  5. Nanas
  6. Dll

cara menggugurkan kandungan dengan cepat dan selamat untuk wanita yang sedang menggugurkan kandungan sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke 12 adalah dengan minum 2 obat yaitu cytotec dan gastrul . Kandungan yang terdapat dalam obat ini memberi tingkat keberhasilan lebih dari 97 % dan terbukti ampuh untuk mengatasi kandungan kehamilan yang diluar rencana.

Aborsi memang tindakan berbahaya jika dilakukan sendiri tanpa pengetahuan yang dalam, untuk itu pastikan anda benar2 telah menguasai ilmu menggugurkan kandungan baik secara online atau pun ahli medis.pastikan juga anda berkonsultasi dengan orang yang tepat dan mengerti banyak dalam hal aborsi.

Info pemesanan : 082211790591

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme