Cara klaim garansi jika gagal aborsi

klinikbersalin.org – jika anda sudah menggunakan obat aborsi dan belum juga haid dalam 3 hari maka jangan panik,ada 3 solusi yang kami sarankan kepada anda :

  1. Pastikan Garansi Uang kembali
  2. Pastikan Garansi dikirim kembali obat yang sama
  3. Pastikan Garansi Kuret Gratis

Namun untuk ketiga hal tersebut akan diproses jika anda benar-benar belum berhasil aborsi.Zaman sekarang apapun bisa dilakukan jika dalam situasi terjepit,seperti mensabotase kan fakta.

seperti hal-hal yang pernah di alami oleh salah satu penjual obat aborsi cytotec yaitu tertipu oleh yang ngakunya pasien lalu minta uang kembali dengan alasan obat saya tidak berhasil menggugurkan kandungan nya.

mereka pun langsung melihat kembali data order sebelumnya atas nama pemesan dan tanggal pembayaran nya, jika memang ada maka mereka akan langsung merekomendasi kan untuk USG di dokter kandungan setempat.
ketahuilah,dokter tidak sendirian dalam menangani pasien semacam itu,hasil pemeriksaan USG tadi akan dikirim diam2 lewat email ke saya untuk dapat dipastikan bahwa si pasien masih hamil atau tidak.
Jika hamil maka garansi sah akan diberikan ke pasien,namun jika tidak terbukti garansi hangus dan pasien akan di blokir dari pendaftaran perobatan lainnya.
obat aborsi akan sangat aman jika diminum sesuai anjuran dan dosis tepat takaran,untuk itu pastikan kembali jangan sampai salah order.

Ingat, Aborsi adalah tindakan ilegal namun boleh dilakukan jika sesuai standar Ahli medis dan dengan alasan kesehatan sang Ibu ataupun faktor tertentu.

info layanan dan konsultasi : 082211790591 dr.joko sutanto.spog

situs resmi konsultasi masalah kandungan © 2009 Frontier Theme