Mifeprex dan fungsinya

Apa Mifeprex?
Mifeprex digunakan dalam rejimen dengan obat resep lain yang disebut misoprostol, untuk mengakhiri kehamilan awal. awal kehamilan berarti itu adalah 70 hari (10 minggu) atau kurang sejak menstruasi terakhir Anda mulai. Mifeprex tidak disetujui untuk mengakhiri kehamilan yang lebih jauh. blok Mifeprex hormon yang diperlukan untuk kehamilan Anda untuk melanjutkan.


Bila Anda menggunakan Mifeprex pada Hari 1, Anda juga harus minum obat lain yang disebut misoprostol 24 sampai 48 jam setelah Anda mengambil Mifeprex, menyebabkan kehamilan yang akan lulus dari rahim Anda.

kehamilan mungkin akan diteruskan dari rahim Anda dalam waktu 2 sampai 24 jam setelah mengambil Mifeprex dan misoprostol. Ketika kehamilan dilewatkan dari rahim, Anda akan mengalami pendarahan dan kram yang kemungkinan akan lebih berat dari periode yang biasa Anda. Tentang 2 sampai 7 dari 100 wanita mengambil Mifeprex akan memerlukan prosedur pembedahan karena kehamilan tidak benar-benar lulus dari rahim atau untuk menghentikan pendarahan.

Yang seharusnya tidak mengambil Mifeprex?

Beberapa wanita tidak harus mengambil Mifeprex. Jangan mengambil Mifeprex jika Anda:

Memiliki kehamilan yang lebih dari 70 hari (10 minggu).

Menggunakan IUD (intrauterine device atau sistem) (harus diambil sebelum Anda mengambil Mifeprex).

Telah diberitahu oleh penyedia layanan kesehatan Anda Anda memiliki kehamilan di luar rahim (kehamilan ektopik).

Memiliki masalah dengan kelenjar adrenal Anda.

  • Minum obat untuk mengencerkan darah Anda.
  • Memiliki masalah pendarahan.
  • Memiliki porfiria.
  • Mengambil obat steroid tertentu.
  • Alergi terhadap mifepristone, misoprostol atau prostaglandin lainnya.

Mifeprex tidak dapat digunakan dalam kasus-kasus dikonfirmasi atau diduga kehamilan ektopik sebagai Mifeprex tidak efektif untuk mengakhiri kehamilan mereka. Jika Anda menggunakan IUD, itu harus diambil sebelum Anda mengambil Mifeprex.

Apa efek samping yang mungkin dari Mifeprex dan misoprostol?

Mifeprex dapat menyebabkan efek samping yang serius. Lihat “Apa informasi yang paling penting yang saya harus tahu tentang Mifeprex?” Di atas.

Kram dan perdarahan. Kram dan perdarahan vagina diharapkan dengan pengobatan ini. Biasanya, gejala ini berarti bahwa pengobatan bekerja. Tapi kadang-kadang Anda bisa mendapatkan kram dan perdarahan dan masih hamil. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menindaklanjuti dengan dokter Anda sekitar 7 sampai 14 hari setelah mengambil Mifeprex. Lihat “Bagaimana saya harus mengambil Mifeprex?” Dalam Panduan Obat (PDF) (link ke Panduan Obat) untuk informasi lebih lanjut tentang penilaian tindak lanjut Anda. Jika Anda belum pendarahan setelah mengambil Mifeprex, Anda mungkin akan mulai berdarah setelah Anda mengambil misoprostol, obat Anda mengambil 24 sampai 48 jam setelah Mifeprex. Pendarahan atau bercak dapat diharapkan untuk rata-rata 9 to16 hari dan dapat berlangsung selama 30 hari. Perdarahan Anda mungkin mirip dengan, atau lebih besar dari, periode berat normal. Anda mungkin melihat gumpalan darah dan jaringan. Ini adalah bagian yang diharapkan dari melewati kehamilan.

Efek samping yang paling umum dari pengobatan Mifeprex meliputi: mual, kelemahan, demam / menggigil, muntah, sakit kepala, diare dan pusing. Penyedia Anda akan memberitahu Anda bagaimana mengelola rasa sakit atau efek samping lainnya. Ini tidak semua efek samping yang mungkin dari Mifeprex.

  • Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda untuk nasihat medis tentang efek samping yang mengganggu Anda atau tidak pergi. Anda dapat melaporkan efek samping ke FDA di 0822-1179-0591

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme