Aturan pakai obat aborsi cytotec yang benar

Cara kerja Obat Cytotec hampir sama seperti obat pemacu kelahiran yang mengakibatkan kontraksi pada rahim dan memaksa janin untuk keluar dari dalam kandungan. Sebab itu, rahim akan memaksakan pengguguran kehamilan terjadi.
Anda akan mengalami pendarahan dari vagina yang lebih banyak dari menstruasi biasa, biasanya diiringi dengan rasa mual, muntah dan diare. Tingkat keberhasilan aborsi dengan obat Cytotec adalah 97%. Cara seperti ini dianggap gagal apabila Anda tidak mengalami hal tersebut setelah beberapa jam setelah mengkonsumsi obat Cytotec.
Cytotec tersedia dalam apotek-apotek di hampir semua negara, pengalaman dan risiko aborsi dengan mengambil obat Cytotec mirip dengan pengalaman dan risiko pengguguran alami.
Pengguguran alami atau spontan terjadi tanpa tindakan apapun sebanyak 10% dari semua kehamilan.
Perawatan akibat komplikasi aborsi, juga sama dengan perawatan untuk pengguguran alami. Jika ada problem, Anda harus segera ke rumah sakit atau ke seorang dokter. Dokter akan merawat Anda seolah-olah Anda mengalami pengguguran alami.
Sekarang kami akan berbagi informasi penting yang perlu diketahui oleh semua wanita yang ingin menggugurkan kandungan dengan obat, yaitu :
– Anda harus pastikan bahwa Anda hamil.
– Lakukanlah tes kehamilan atau USG.
– Minum obat Cytotec apabila Anda yakin 100% ingin mengakhiri kehamilan Anda.
Lakukanlah USG sebelum mengambil obat Cytotec.
USG menunjukkan apakah kehamilan itu berada di dalam rahim dan telah berapa minggu usia kehamilan Anda.
Janganlah melakukan aborsi sendiri.
Mempunyai seseorang dekat sewaktu aborsi adalah sangat penting; seseorang ini bisa jadi pasangan Anda, teman atau anggota keluarga yang mengerti aborsi dan bisa membantu jika ada komplikasi. Setelah pendarahan mulai, seseorang perlu terus menghubungi Anda supaya dia bisa membantu jika ada komplikasi.
– Obat Cytotec boleh dipakai tanpa pengawasan medis.
– Pemakaian Obat Cytotec Harus Dibimbing Oleh Ahli / Pakarnya
– Alasan yang Wajar kenapa Harus Melakukan Aborsi ? Karena penyakit
parah Yang bisa membahayakan calon ibu dan anak, hal ini sering kali menjadi alasan yang wajar untuk melakukan aborsi, bahkan di negara dengan peraturan-peraturan yang membatasinya.

“CARA PEMAKAIAN OBAT CYTOTEC”

Dimana aborsi dilarang, obat Cytotec hanya boleh dipakai untuk menggugurkan kandungan dengan rekomendasi dari Dokter dan hanya dapat dibeli menggunakan resep. Menggunakan obat Cytotec sembarangan (tidak sesuai aturan pakai) bisa membahayakan kesehatan Anda!

Untuk menggugurkan kandungan, Anda harus menaruh 4 pil 200 mikrogram Cytotec (total 800 mikrogram) di bawah lidah Anda. Jangan di telan ! Biarkanlah pil-pil tersebut di bawah lidah paling sedikit 30 menit sebelum Anda telan. Ulangilah cara tersebut setiap 3 jam (total 3×4 pil = 12 pil). 3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Cytotec di bawah lidah Anda. Jangan menelan! 3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Cytotec terakhir di bawah lidah Anda. Jangan menelan!!!!!

Jika perempuan menggunakan arthrotec untuk memicu aborsi, ia harus menaruh 4 tablet dibawah lidah hingga bagian luar tablet larut sepenuhnya (selama setengah jam). Kemudian ia harus membuang inti tablet yang teksturnya keras karena bagian ini mengandung diclofenac. 
Obat tersebut merupakan pereda rasa nyeri dan sebaiknya tidak turut ditelan bersama Cytotec. Tingkat keberhasilan aborsi dengan cara ini 97%.
Setelah mengambil dosis pertama obat Cytotec, Anda bisa merasakan kram (kejang) dan mulai pendarahan. Pendarahan biasanya mulai 4 jam setelah menggunakan pil, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. 
Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa pengguguran kandungan terjadi. Jika pengguguran berlanjut, perdarahannya akan lebih banyak daripada menstruasi biasa dan bergumpalan atau bergelintir.
Semakin lama kehamilan, semakin banyak kram dan perdarahan. 
Jika aborsi telah selesai, kram dan perdarahan akan berkurang. Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila Anda hanya 5-6 minggu hamil, Anda tidak akan melihat kantung kehamilan. Bila Anda 12 minggu hamil, Anda akan melihat kantung kehamilan di antara darah yang keluar.
Jika tidak ada perdarahan setelah dosis ketiga, aborsi gagal dan Anda harus mencoba lagi dalam beberapa hari atau pergi ke negara dimana aborsi tidak dilarang atau mencari dokter yang mau menolong Anda.
Perdarahan setelah aborsi
Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kedang lebih pendek atau lebih lama.
Menstruasi biasa kembali normal dalam 4-6 minggu. Memastikan bahwa aborsi berhasil
Kadang-kadang wanita bisa mengalami pendaharan tanpa menggugurkan kandungan. Oleh karenanya sangat penting untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kandungan kosong.

Cara Pemakaian Diatas Belum 100% Benar, Karena Beda Usia Kandungan Beda Pula Cara Pemakaianya Dan Juga Pula Beda Dosisnya, Jadi Pastikan Usia Kandungan Anda Tepat Sehingga Dosis Yang Diberikan Juga Tepat, Kami HOTLINE MISOPROSTOL INDONESIA Akan Membimbing Cara Pemakaian Obat Sampai Benar-Benar Tuntas.

“EFEK SAMPING OBAT CYTOTEC”

Efeksamping yang paling umum adalah rasa mual, muntah-muntah dan diare. Anda mungkin juga demam.
Efeksamping lebih ringan bila obat Cytotec digunakan lewat vagina Juga.

Bila Anda Sudah yakin ingin menggugurkan kandungan Karena tidak ada pilihan Lain Maka pelajarilah Instruksi Instruksi ini dulu, Setelah Anda Membaca Informasi Ini dan Anda Masih Belum Jelas hubungi 082211790591 ,

Ingat !!!! Jangan Melakukan aborsi Sendiri Kalau Cara Pemakaian dan dosis obatnya belum benar benar tau, konsultasikan dulu pada ahlinya Untuk Hasil Yang Maximal.

jangan Terpengaruh Dengan Harga Murah, Kami Jual Obat Penggugur kandungan Yang Benar – Benar Efektif Dan Telah Banyak Dipakai Di Negara Karena Kwalitas Dan Keamananya Terjamin Sehingga Pemakaianya Di Setujui Oleh FDA Pfizer Amerika

Keberhasilan Anda Adalah Kebanggaan Kami, Ingat !!! Hati-Hati Dengan Iklan Obat Penggugur Kandungan Yang Menjerumuskan, Banyak Situs-Situs Atau Iklan-Iklan Obat Aborsi Atau Obat penggugur Kandungan Yang Mengaku Sebagai Dokter, eee Ternyata Cuma Dokter Gadungan !!

Logikanya Dokter Tidak Akan Buka Klinik Aborsi Pribadi, Percayakan Pada kami Karena Kami Akan Membantu Permasalahan Anda, Tentunya Dengan Pelayanan Yang Ramah Dan Anda Tidak Akan Menyesal

Pikirkanlah Dulu Yang Matang Dan Bicarakan Dengan Pasangan Anda Sebelum melakukan Aborsi
Jangan Tergiur Dengan Obat Obat Aborsi Yang Tidak Jelas Karena Akan Membahayakan Jiwa Anda
Agar Tidak Melakukan Kesalahan Yang keduakalinya Kami Menganjurkan Untuk Mengikuti Salah Satu Progam KB

Penting !!!!

Hati – Hati Sebelum Membeli Obat Penggugur Kandungan Banyak penipuan Yang Menjual Obat Penggugur Kandungan Palsu Dan Banyak Juga yang Mengaku Sebagai Dokter , Sudah Pasti Itu Dokter Gadungan. Untuk Info Lebih Lengkap Bisa Call / sms Ke 082211790591

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme