Bagaimana jika obat cytotec tidak berhasil 

Obat Penggugur Kandungan Cytotec adalah solusi terbaik untuk mengatasi masalah kehamilan yang tidak diinginkan. Jika dibandingkan dengan cara yang lain, cara menggugurkan kandungan dengan obat penggugur kandungan Cytotec tingkat keberhasilannya mencapai 97%. Akan tetapi dibeberapa negara dimana aborsi itu dilarang, obat Cytotec hanya bisa dibeli dengan menggunakan resep dokter.
Kami akan memberikan informasi tentang Obat Penggugur Kandungan Cytotec – Misoprostol: Bagaimana cara kerja Obat Cytotec, cara pakai penggugur Cytotec, efeksamping Obat Penggugur Kandungan Cytotec dan tindakan pencegahannya. Informasi ini berdasarkan pada hasil penelitian WHO (World Health Organisation).

Cara Kerja Obat Penggugur Kandungan Cytotec

Hampir sama dengan obat pemacu kelahiran, obat penggugur kandungan cytotec juga mengakibatkan kontraksi pada rahim dan memaksa janin untuk keluar dari dalam kandungan. Oleh sebab itu, rahim akan memaksakan penggugur -an kehamilan terjadi. Anda akan mengalami pendarahan dari vagina yang lebih banyak dari menstruasi biasa dan biasanya diiringi dengan rasa mual, muntah dan diare. Tingkat keberhasilan aborsi dengan penggugur kandungan Cytotec adalah 97%. Cara seperti ini dianggap gagal apabila Anda tidak mengalami hal tersebut setelah beberapa jam mengkonsumsi Cytotec.

Aturan Pakai Obat Penggugur Kandungan Cytotec

  • Taruh 4 pil 200 mikrogram Cytotec (total 800 mikrogram) di bawah lidah. Jangan di telan! Biarkanlah pil-pil tersebut di bawah lidah paling sedikit 30 menit sebelum ditelan.
  • Ulangilah cara tersebut setiap 3 jam. 3 jam kemudian, taruhlah lagi 4 pil 200 mikrogram Obat Cytotec di bawah lidah. Jangan menelan!
  • 3 jam kemudian, taruhlah lagi 2 pil 200 mikrogram Penggugur Cytotec terakhir di bawah lidah Anda.

Setiap tablet Obat Penggugur Kandungan Cytotec mengandung diclofenac. Obat tersebut merupakan pereda rasa nyeri. Tingkat keberhasilan aborsi dengan cara ini adalah 97%. Setelah mengambil dosis pertama obat Cytotec, yang biasa dirasakan adalah kram (kejang) dan mulai pendarahan. 


Pendarahan biasanya mulai 4 jam setelah menggunakan pil, tetapi kadang-kadang bisa lebih lambat. Pendarahan merupakan tanda pertama bahwa pengguguran kandungan terjadi. Jika pengguguran berlanjut, perdarahannya akan lebih banyak daripada menstruasi biasa dan bergumpalan atau bergelintir. Semakin lama kehamilan, semakin banyak kram dan perdarahan. 

Jika aborsi telah selesai, kram dan perdarahan akan berkurang. Tergantung pada usia kehamilan, mungkin Anda juga bisa melihat kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekelilingnya. Sebagai contoh, bila usia kehamilan hanya 5-6 minggu, kantung kehamilan belum terlihat. Bila usia kehamilan 12 minggu, kantung kehamilan bisa dilihat di antara darah yang keluar. 

Jika tidak ada perdarahan setelah dosis ketiga, aborsi bisa dinyatakan gagal dan gunakanlah obat penggugur kandungan cytotec dengan dosis yang lebih tinggi. Untuk meringankan rasa sakit, gunakanlah analgesik seperti Parasetamol. 
Perdarahan Setelah Minum Obat Penggugur Kandungan

Perdarahan bisa berlangsung 1-2 minggu setelah aborsi, tetapi kadang-kadang lebih pendek atau lebih lama. Menstruasi biasa kembali normal dalam 4-6 minggu. Kadang-kadang wanita bisa mengalami pendaharan tanpa menggugurkan kandungan. Oleh karenanya sangat penting untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. 

Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kandungan kosong dan aborsi telah berhasil setelah mengkonsumsi obat penggugur kandungan Cytotec.
Efeksamping Obat Penggugur Kandungan

Efeksamping dari obat penggugur kandungan cytotec yang paling umum adalah rasa mual, muntah-muntah, diare dan mungkin juga demam. efeksamping lebih ringan bila obat Cytotec digunakan lewat vagina.

Tindakan-tindakan Pencegahan Yang Harus Dilakukan Selama Menggunakan Obat Penggugur Kandungan:

  • Jika terjadi pendarahan berat setelah minum obat penggugur kandungan lebih dari 2-3 jam dan membasahi lebih dari 2-3 pembalut saniter yang besar per jam. 
  • Merasa pusing adalah tanda-tanda kehilangan terlalu banyak darah dan bahaya buat kesehatan Anda. 
  • Jika pendarahan berat tidak berkurang setelah 2-3 jam, Anda perlu pergi ke rumah sakit terdekat atau memberitahu dokter.

PERHATIAN !!!

Dimana aborsi dilarang seperti Indonesia Anda bisa dituntut karena melakukan aborsi. Dokter atau perawat bisa melaporkan Anda ke polisi. Jadi Anda tidak perlu memberitahukan staf medis bahwa Anda ingin sengaja menggugurkan kandungan. 

Anda juga bisa mengatakan bahwa keguguran terjadi secara alamiah atau spontan. Dokter TIDAK BISA melihat perbedaannya. Cara rawatnya sama, lewat kuretase atau aspirasi vakum, dokter akan mengosongkan kandungan Anda.
Aborsi Demi Masa Depan Anda

Untuk kesehatan serta mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, pakailah alat kontrasepsi. IUD atau spiral bisa dipasangkan oleh dokter setelah pendarahan selesai dan tes kehamilan negatif atau USG menunjukkan bahwa kandungan kosong. 

Kontrasepsi oral bisa digunakan setelah pendarahan selesai tetapi tidak akan benar-benar aman di bulan pertama. Pakailah kontrasepsi tambahan seperti kondom untuk perlindungan ekstra selama berhubungan intim.
Cara Membeli Obat Penggugur Kandungan Melalui Online

Obat Misoprostol juga disebut dengan nama-nama merek lain, seperti Cytotec, Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol , Prostokos atau Misotrol. Obat penggugur kandungan ini dijual bebas di apotek, tetapi di Indonesia diperlukan resep dokter untuk membelinya. Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang sangat sulit, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan Anda..?!

Apabila Anda sudah yakin 100% untuk aborsi dan ingin membeli CYTOTEC: Obat Penggugur Kandungan, Silahkan Hubungi:

Hp: 082211790591

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme