Cara lain minum cytotec

Cara Pemakaian Cytotec Misoprostol Pfizer yang Ampuh, benar dan tepat supaya dalam menggunakan cytotec agar berhasil tuntas.

Cara Pemakaian cytotec misoprostol ada 2 macam yaitu :

  1. penggunaan cytotec di dalam vagina (masukkan pil cytotec sedalam mungkin ke vagina/miss v)
  2. penggunaan cytotec dibawah lidah (letakkan pil cytotec dibawah lidah jangan di telan biarkan obat cytotec hancur dengan sendirinya). 

Jangan gunakan cytotec jika tidak tau pasti aturan pakai cytotec yang benar.seorang wanita hamil 1,6 minggu-12 minggu (1,2,3 bulan) harus memasukkan 3 tablet cytotec 200 mcg Misoprostol (total 600 mcg) sedalam mungkin ke dalam Vagina. Dan harus mengulangi dengan pemakaian sublingual atau oral (aturan pakai CYTOTEC dibawah lidah) 3 pil cytotec tablet Misoprostol (600 mcg total).


Cara kerja cytotec secara umum – Setelah pemakaian Cytotec selesai seorang wanita harus menunggu beberapa jam sampai terjadi pendarahan dan sakit pada bagian perut, perdarahan biasanya akan terjadi 3 jam setelah pemakaian. Pendarahan menjadi tanda pertama bahwa proses pengguguran telah dimulai. Pendarahan biasanya sedikit lebih banyak dari menstruasi normal dan mungkin memiliki gumpalan.

  • Jika pendarahan di vagina belum terjadi anda perlu menambah dosis cytotec yang kedua untuk meningkatkan efektivitas pengobatan dengan obat cytotec setelah empat jam pemakaian cytotec dosis pertama. Berhenti menggunakan cytotec jika terjadi pendarahan di vagina. Jika aborsi berhasil rasa sakit dan kram di perut sedikit menghilang setelah beberapa hari pemakaian cytotec.
  • Ketika di perlukan ke rumah sakit karna terjadi pendarahan hebat dan gumpalan yang banyak. sebelumnya Anda harus memeriksa ke dalam vagina dengan jari-jari Anda bahwa semua pil cytotec telah larut atau tidak. 

Di negara-negara di mana perempuan dapat dituntut karena telah melakukan aborsi atau pengguguran sendiri. penting untuk memberitahu dokter bahwa Anda telah mengalami aborsi spontan karna Gejala dan pengobatan adalah sama dan tidak dapat melihat perbedaannya.

Obat aborsi cytotec – Banyak wanita menggunakan obat misoprostol cytotec untuk menggugurkan kandungan dan obat aborsi Cytotec sudah terbukti efektif manjur dan aman untuk menggugurkan kandungan. Cytotec tidak boleh digunakan setelah minggu ke-12 kehamilan, karena resiko lebih banyak pendarahan.

Pabrikan  Misoprostol telah diresepkan untuk usia tertentu. Anda tidak boleh memakai obat cytotec sendiri, harus ada pemantauan khusus selama pengobatan dengan misoprostol, karena di khawatirkan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme