setelah minum cytotec boleh kencing ?

Banyak yang bertanya apakah setelah memakai obat jenis cytotec boleh kencing ? Jawaban yang tepat adalah boleh – boleh saja, asalkan 30 menit setelah nya.

Mengapa harus tunggu 30 menit ? Hal ini dikarenakan proses peleburan obat jenis cytotec membutuhkan waktu lebih kurang sekitar 25-30 menit.

Jadi anda harus memastikan sudah kencing terlebih dahulu sebelum penggunaan obat cytotec ini, agar tidak kebelet saat sedang mengkonsumsi obat aborsi ini ya 😊.

Adapun tahap – tahap penggunaan obat cytotec adalah sebagai berikut :

  • Tahap pertama

Minum 1 obat mifepristone seperti meminum obat biasa, Kemungkinan besar setelah anda meminum obat ini anda akan mengalami pendarahan ringan yang dimana ini terjadi karena suatu proses pengguguran yang sedang berlangsung. Dalam proses ini sebaiknya anda menunggu 24 – 48 jam jika ingin hasil yang maksimal.

  • Tahap Kedua

Disini anda dapat melakukan dengan 2 cara dalam mengkonsumsi obat selanjutnya misoprostol bisa dengan menggunakan cara vaginal maupun menaruh di antara pipi dan rahang bawah, Cara ini termasuk cara yang sama sama efektif dan dipastikan keberhasilannya.

Untuk cara yang vaginal :

1 Sebaiknya anda terlebih dahulu buang air kecil.

2 Setelah anda selesai buang air kecil silahkan anda berbaring dimana saja sesuai dengan kenyamanan anda, Masukan 4 obat aborsi ini kedalam vagina anda dan dorong sedalam mungkin dengan jari jari anda bisa juga dengan cara ehem ehem :).

3 Setelah selesai berbaringlah selama 30 menit agar obat bekerja dengan sendirinya.

Untuk cara menaruh di antara pipi dan rahang bawah :

Cara ini cukup mudah dilakukan pertama kali anda sebaiknya minum air putih terlebih dahulu supaya mulut anda dalam keadaan yang basah, Setelah itu letakan lah obat misoprostol  ini 2 obat diantara pipi bagian dalam dan 2 obat lagi di gigi yang bawah.

Semoga cara menggunakan obat aborsi ini berguna bagi anda yang mencari informasi di google.co.id dan mampir ke website sederhana kami ini. kami juga memberikan informasi tentang bahaya aborsi dan obat obatan yang dijual secara bebas di internet kepada anda.

Jika anda memerlukan aborsi medis, kemungkinan anda tidak bisa mendapatkan pil aborsi dari dokter,bidan dan apotik terdekat Anda. karena aborsi adalah tindakan yang melanggar hukum.

Ingat, Aborsi adalah tindakan ilegal namun boleh dilakukan jika sesuai standar Ahli medis dan dengan alasan kesehatan sang Ibu ataupun faktor tertentu.

info layanan dan konsultasi : 082211790591 dr.joko sutanto.spog

Salam kami dari klinikbersalin.org

situs resmi konsultasi masalah kandungan © 2009 Frontier Theme