CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN OBAT ABORSI

Cara Menggugurkan Kandungan dengan obat aborsi Atau Aborsi Dengan Pil aborsi

Berpikirlah tentang aborsi ? Kebanyakan langkah pertama yang mereka ambil adalah mencari obat aborsi. Obat aborsi masih menjadi primadona di zaman yang cutting-edge seperti sekarang ini.

Padahal tindakan aborsi dengan dokter spesialis kandungan tidak kalah simpel dan cepat prosesnya dibandingkan menggunakan obat. Prosedur aborsi vakum aspirasi adalah prosedur yang sudah digunakan diberbagai belahan dunia sebagai cara yang paling efektif mengeluarkan hasil konsepsi dari rahim.

Prosesnya tidak butuh penjahitan atau pembedahan seperti lahiran cesar. Vakum aspirasi adalah metode penyedotan yang mana penyedotan dilakukan menggunakan pipet kecil melalui mulut rahim (vagina). Prosedur ini dinilai sangat efektif dan menjadi pilihan utama aborsi di negara-negara besar.

MENGENAI OBAT ABORSI

Informasi tentang obat aborsi yang beredar di internet banyak yang menyesatkan. Mereka menjelaskan bahwa penggunaan obat aborsi (cytotec) sangat aman dilakukan secara sendiri di rumah. Mereka yang mengatakan hal tersebut merupakan penjual obat aborsi itu sendiri. Mempengaruhi dan menyesatkan para wanita sambil melakukan promosi demi meraup keuntungan semata. Sangat memilukan bukan.

Berikut ini akan diulas pertanyaan-pertanyaan seputar obat aborsi yang wajib kamu ketahui termasuk resiko yang ditimbulkan oleh obat aborsi agar anda dapat mempertimbangkan kembali cara aborsi mana yang aman.

Apakah Obat Aborsi itu?

Obat aborsi identik dengan 2 obat yaitu mifepristone dan misoprostol. Penggunaan obat aborsi ini cenderung digunakan pada kehamilan diusia dini, yaitu sampai dengan eight minggu. Akan tetapi cukup banyak kegagalan yang dialami mereka yang menggugurkan kandungan dengan obat, walapun ada beberapa yang berhasil.

Namun tetap saja yang berhasil dengan pil aborsi tidak sepenuhnya tuntas, bersih dan aman untuk jangka panjang (kehamilan berikutnya).

Apa resiko aborsi ?

Obat aborsi menimbulkan kontraksi yang sangat hebat dan reaksi ketika anda meminumnya seperti kram pada perut. Selain itu resiko pendarahan dan rusaknya lapisan dinding rahim adalah hal yang sering terjadi.

Apa akibat yang bisa terjadi bila menggunakan obat aborsi ?
Dari segi kesehatan jangka panjang tentu dapat menimbulkan beberapa penyakit seperti infeksi rahim dan kista.

Berapa biasanya harga obat aborsi ?

Biaya yang dipatok untuk 1 jenis obat biasanya sampai 400.000 dan sekali lagi, tidak pasti berhasil ! Belum lagi penipuan demi penipuan yang dimana obat yang diterima adalah obat aborsi palsu.

Bisa dibayangkan kerugian yang bisa ditimbulkan obat aborsi dari sedikit pertanyaan diatas ?
Boleh saja jika anda ingin mencoba menggunakan obat terlebih dahulu, dan apabila tidak berhasil baru memilih klinik aborsi.

Tetapi perlu anda ketahui, reaksi yang ditimbulkan oleh obat aborsi yang beresiko pendarahan dan hancurnya janin didalam rahim sehingga membuat dokter semakin sulit untuk mengeluarkan janin dari rahim wanita yang telah mengkonsumsi obat.

Info layanan konsultasi : 082283204542

Dr.joko sutanto.spog