Cara menggunakan obat aborsi cytotec ke vagina dengan benar

klinikbersalin.org – Jika prosedur aborsi berjalan mulus, seharusnya Anda tidak merasakan sakit lagi, hanya perdarahan. Sakit teramat sangat yang dirasakan selama beberapa hari dapat berarti rahim belum sepenuhnya kosong, masih ada yang tersisa karena aborsi tidak tuntas. 


Satu-satunya cara untuk memastikan adalah dengan melakukan USG. Sangatlah penting untuk mengosongkan rahim, juga untuk menghindari terjadinya infeksi. Oleh karena itu sangatlah dianjurkan untuk memeriksakan diri dengan USG sesegera mungkin untuk memastikan apakah rahim telah bersih.

Jika Anda menggunakan tablet melalui vagina, Anda harus memastikan apakah tablet tersebut telah mencair, dengan cara memasukkan jari sejauh mungkin ke dalam vagina Anda.. Jika memungkinkan, tunggulah beberapa hari karena tablet tersebut tidak mudah mencair di dalam vagina. Jika dokter menemukan sisa dari tablet, ia dapat melapor ke polisi.  

Di negara-negara dimana perempuan dapat dituntut jika melakukan aborsi, sebaiknya tidak perlu memberitahukan staf medis bahwa Anda mencoba melakukan aborsi, cukup dengan menjelaskan bahwa Anda baru saja mengalami keguguran. Dokter TIDAK DAPAT melihat perbedaannya (kecuali jika sisa-sisa tablet tersebut masih terdapat di dalam vagina).

Cara menggugurkan kandungan atau aborsi di kalangan muda-mudi bukan lagi hal tabu. Aborsi menjadi solusi bagi pasangan bukan suami istri yang ‘kecelakaan’ atau hamil di luar nikah.

Namun dapat dipastikan, semua yang pernah melakukan aborsi selalu berakhir dengan penderitaan panjang. Seperti penuturan dua perempuan muda, sebut saja, Anggun (22), dan putri (19), kepada klinikbersalin.org belum lama ini.

Anggun adalah mahasiswi di sebuah universitas di Ibukota. Beberapa bulan lalu, anggun mengugurkan kandungan yang sudah berusia dua bulan, buah cinta terlarang dengan sang pacar. Atas saran teman, anggun membeli obat jenis Cytotec di klinikbersalin.org

“Belinya di klinikbersalin.org dapet dari internet. Di sana juga ada obat-obat seperti pembersih rahim pasca aborsi. Bisa lewat COD juga, tapi harganya lebih mahal,” tuturnya.

Saat membeli obat tersebut, anggun mendapat anjuran pemakaian dari klinikbersalin.org Dalam satu hari, anggun diharuskan menghabiskan enam butir Cytotec dengan cara ditelan dan dimasukkan ke dalam vagina.

Cara yang terakhir ini cukup aneh. Karena proses memasukkan tablet Cytotec, harus dilakukan sembari melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Rutinitas itu dilakukannya selama tiga hari, sesuai anjuran dokter kandungan di klinikbersalin.org

“Satu butir ditelan dan dua butir dimasukin. Sambil melakukan (hubungan intim) dengan pacar saya,” kata anggun.

Dua hari setelah menggunakan Cytotec, reaksi obat aborsi itu mulai terasa. anggun merasakan sakit seperti mau haid di perutnya. Seketika, darah kental keluar secara terus-menerus dari vagina, bersamaan dengan gumpalan-gumpalan daging.

Jika proses aborsi tidak tuntas, kemungkinan Anda memerlukan kuret atau yang sering disebut dengan kuretase, dimana dokter kandungan akan mengeluarkan sisa jaringan di dalam rahim. Jika memungkinkan, dapat pula menggunakan satu dosis obat Misoprostol lagi untuk menuntaskan proses aborsi. Klinikbersalin.org berkewajiban untuk membantu dalam segala hal mengenai proses aborsi yang aman.

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme