PENJUAL OBAT ABORSI PALSU

Banyak Apotik online yang menjual Obat Aborsi ,Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin, Obat Telat Datang Bulan. Dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat aborsi yang dijual katanya ampuh untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1 – 7 bulan.

Namun perlu anda ketahui semuanya adalah Fake alias Hoax, karena aborsi tidak pernah legal di indonesia.maka siapapun yang melakukan nya tanpa sepengetahuan ahli medis akan dianggap pidana.


“Abortion Adalah dengan membendung hormon yang di perlukan untuk kehamilan yaitu hormon progesterone, karena hormon ini di bendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak, sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja, darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan di dalamnya telah hilang dengan sendirinya 100% berhasil…

Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.

  • Cara kerja obat aborsi 1 bulan :  Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. Maka jalur kehamilan ini mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah merupakan tanda bahwa obat telah bekerja (maksimal 3 jam sejak obat diminum). Darah inilah kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil Tanpa efek samping.
  • PENJELASAN ABORSI USIA 2 BULAN : Pada usia kandungan ini, pasien akan adanya rasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Cara kerja obat aborsi 2 bulan : Secara umum sama dengan cara kerja “OBAT ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan. Selain itu, ” OBAT ABORSI dosis 2 bulan ” juga akan membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula,artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

  • PENJELASAN ABORSI USIA 3 BULAN : Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan(sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara kerja obat aborsi 3 bulan : OBAT ABORSI dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “DOSIS OBAT ABORSI 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” OBAT ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak OBAT ABORSI diminum.

Ingat, Aborsi adalah tindakan ilegal namun boleh dilakukan jika sesuai standar Ahli medis dan dengan alasan kesehatan sang Ibu ataupun faktor tertentu.

info layanan dan konsultasi : 082211790591 dr.joko sutanto.spog

situs resmi konsultasi masalah kandungan © 2009 Frontier Theme