Reaksi obat aborsi pada kehamilan

klinikbersalin.org – apa reaksi bila Minum cytotec dan gagal ? Untuk Memastikan pengguguran telah terjadi, Beberapa wanita berdarah tanpa melakukan pengguguran seperti keguguran spontan. Oleh karena itu penting bahwa wanita harus memastikan bahwa pengguguran benar-benar terjadi. Bagaimana pengguguran dengan Obat Misoprostol cytotec telat bulan bekerja?


Misoprostol cytotec bisa menyebabkan kontraksi rahim. Akibatnya, rahim menggugurkan kehamilan. Ada resiko pendarahan berat bagi seorang wanita yang harus dirawat oleh dokter. Kesempatan melakukan pengguguran dengan Obat Misoprostol cytotec Telat bulan akan sukses lebih dari 90%. Pengalaman dan risiko aborsi disebabkan oleh Misoprostol Cytotec serupa dengan keguguran spontan.

Misoprostol tidak boleh digunakan jika wanita alergi terhadap Misoprostol atau prostaglandin lainnya. Ini merupakan kondisi yang langka, yang seorang wanita akan menyadari kalau ia telah menggunakan obat-obatan ini dan reaksi seperti sebelumnya. Jika dia tidak pernah menggunakan obat sebelumnya, ia tidak dapat mengalami reaksi alergi.

Ada kemungkinan bahwa usaha untuk menyebabkan pengguguran dengan Misoprostol akan gagal. Wanita dapat mencoba untuk menggunakan obat-obatan lagi setelah beberapa hari, tapi ini bisa gagal lagi. Jika lebih dari 7 hari setelah penggunaan Misoprostol Cytotec tidak ada aborsi telah terjadi, dan jika tidak ada dokter yang bersedia membantu, tetap ada ada pilihan lain selain melakukan perjalanan ke negara lain untuk memiliki hukum aborsi atau untuk menjaga kehamilan. Ada sedikit peningkatan risiko dan masalah dengan syaraf janin, jika tidak tuntas setelah berusaha pengguguran dengan obat-obatan ini. Jika Anda belum mengalami keguguran, kami akan melakukan aborsi aspirasi. Risiko

Pendarahan dari vagina dengan aborsi medis bisa sangat berat. Anda akan diberi nomor hotline 24-jam kami untuk panggilan jika Anda memiliki masalah. Jika kehamilan dilanjutkan setelah mengambil obat-obat ini, ada resiko tinggi cacat janin.

Kriteria :

  • Obat Aborsi bisa menjadi pilihan jika Anda:
  1. Apakah kurang dari 8 minggu sejak menstruasi terakhir Anda.
  2. Apakah dukungan yang Anda butuhkan seperti akses untuk transportasi yang handal dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan klinik melalui telepon.
  3. Live tidak lebih dari 2 jam dari perawatan medis darurat (rumah sakit).
  4. Setuju untuk memiliki aborsi bedah jika misoprostol tidak menyebabkan pemutusan.
  5. Kesehatan Anda
  • Karena risiko serius mifepristone masalah kesehatan, dan misoprostol mungkin tidak dianjurkan jika Anda:
  1. Apakah memiliki masalah pembekuan darah atau minum obat antikoagulan.
  2. Mei memiliki kehamilan ektopik.
  3. Memiliki massa dalam tabung atau ovarium.
  4. Memiliki diare berat.

Lain-lain Pilihan Untuk Aborsi Dini

Jika Anda hamil minimal 6 minggu dengan USG, Anda dapat memilih untuk memiliki aborsi bedah, di mana serviks melebar dan aspirasi isap digunakan untuk menghapus kehamilan kecil.

Mereka benar-benar obat yang berbeda diambil untuk tujuan yang berbeda.

Minum cytotec gagal,Kontrasepsi Darurat tidak akan membahayakan kehamilan yang sudah ada. Anda tidak perlu resep jika Anda berusia 17 atau lebih tua. Jika Anda berada di bawah 17 Anda memerlukan resep, tetapi di Washington State Anda bisa mendapatkan hak resep di apotek: call depan untuk memeriksa apakah mereka memiliki resep dilatih shift.(Anda tidak bisa mendapatkannya di apotek di Amerika Serikat).

Seorang dokter atau perawat-praktisi pertama akan memastikan bahwa Anda sedang hamil, bahwa Anda ingin aborsi, bahwa Anda memahami bagaimana mengurus diri sendiri dan apa yang diharapkan selama medis aborsi, dan kemudian akan memberikan pil KB Aborsi yang menyebabkan kehamilan untuk mengakhiri.

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme