Resiko obat aborsi

klinikbersalin.org – Sekitar 10% dari perempuan yang menjalani aborsi induksi menderita komplikasi segera, dimana seperlima (2%) dianggap major.
Namun sebagian besar komplikasi membutuhkan waktu untuk berkembang dan tidak akan terlihat selama berhari-hari, berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. resiko utama dan komplikasi dari aborsi dijelaskan, dengan kutipan literatur medis, di bawah ini. 


Para peneliti Finlandia menemukan bahwa dibandingkan dengan wanita yang dibawa ke panjang, wanita yang dibatalkan pada tahun sebelum kematian mereka 60 persen lebih mungkin meninggal karena sebab alamiah, tujuh kali lebih mungkin untuk meninggal karena bunuh diri, empat kali lebih mungkin untuk meninggal cedera yang berhubungan dengan kecelakaan, dan 14 kali lebih mungkin untuk meninggal akibat pembunuhan.

Para peneliti percaya bahwa tingkat yang lebih tinggi dari kematian yang berhubungan dengan kecelakaan dan pembunuhan mungkin berhubungan dengan tingkat yang lebih tinggi bunuh diri atau mengambil resiko behavior.16 (Klik di sini untuk rincian tentang penelitian terbaru tentang aborsi kematian yang terkait.) 

Penyebab utama kematian ibu terkait aborsi dalam waktu seminggu operasi adalah perdarahan, infeksi, emboli, anestesi, dan tidak terdiagnosis kehamilan ektopik.
Hukum aborsi dilaporkan sebagai penyebab utama kematian ibu kelima di Amerika Serikat, meskipun sebenarnya diakui bahwa kebanyakan kematian terkait aborsi tidak resmi dilaporkan sebagai such.

Dua studi dari seluruh populasi wanita di Denmark yang diterbitkan pada tahun 2012 telah menunjukkan hasil yang sama.Yang pertama menemukan bahwa resiko kematian berikut aborsi tetap tinggi di masing-masing sepuluh tahun pertama setelah aborsi. 

Yang kedua menemukan bahwa resiko kematian meningkat masing-masing aborsi, 45% setelah satu aborsi, 114% setelah dua aborsi, dan 192 persen setelah tiga atau lebih aborsi. Untuk review lengkap literatur melihat Kematian yang berhubungan dengan aborsi dibandingkan dengan persalinan: review data baru dan lama dan implikasi medis dan hukum (2004).

situs resmi penjualan obat aborsi kandungan © 2016 Frontier Theme