Setelah minum cytotec tidak berhasil

klinikbersalin.org – hallo para sahabat, banyak yang menanyakan pada kami mengapa cytotec tidak bereaksi setelah diminum ?

Ada banyak faktor penyebab obat aborsi cytotec tidak bereaksi

salah satunya adalah salahnya perhitungan usia kehamilan , maka dari itu sebelum Anda memutuskan untuk melakukan order obat cytotec asli pfizer pastikan terlebih dahulu usia kehamilan Anda dengan cara cek USG ke klinik kandungan maupun ke dokter kandungan di tempat anda.

Berapa lama pendarahan setelah minum cytotec,pertanyaan ini sebenarnya cukup mudah.tergantung usia kandungan dan tergantung dari jumlah takaran dosis yang baik dan benar.

Bukti pengiriman paket obat aborsi

kami akan memberikan penjelasan mengenai

kenapa obat aborsi cytotec tidak bereaksi,berikut penjelasannya :

  • Cytotec tidak bereaksi disebabkan oleh dosis yang digunakan tidak sesuai dengan usia kehamilan Anda. Misalnya, usia kehamilan anda sesudah cek usg dipastikan umur 2 bulan namun anda hanya minum 5 butir cytotec saja dan seharusnya untuk usia 2 bulan minimal jika hanya minum cytotec saja seharunya dibutuhkan 10 butir cytotec (1 strip).
  • Obat cytotec tidak bereaksi maksimal disebabkan karena janin yang terlalu kuat?? Dari postingan kami yang sebelumnya sudah sering klinikbersalin.org jelaskan agar untuk melakukan cek USG terlebih dahulu, alasan dari cek usg ya ini sis. Agar anda mengetaui janin Anda kuat atau tidak agar pada saat pengguna cytotec dosis yang diberikan biar pas untuk dosis janin kuat.
  • Obat aborsi cytotec tidak bereaksi disebabkan karena minum cytotec palsu. Waduh minum cytotec palsu ya!PANTESAN TIDAK BEREAKSI. Untuk mengetahui apakah cytotec yang Anda gunakan asli atau cytotec palsu bisa Anda baca di Artikel kami sebelumnya.

Ingat, Aborsi adalah tindakan ilegal namun boleh dilakukan jika sesuai standar Ahli medis dan dengan alasan kesehatan sang Ibu ataupun faktor tertentu.

Info layanan konsultasi :
0823-6525-0248 Dr.joko sutanto.spog