Takaran minum obat gastrul

Obat gastrul diminum sebelum sarapan, waktu minum obat 1 jam sebelum Makan, agar untuk mendapatkan khasiat yang Makasimal,obat diminum pada saat perut dalam keadaan kosong, sebap makanan dapat mengganggu proses penyerapan ke dalam darah.(Obat seperti ini tidak mengiritasi usus)

Cara penggunaan obat gastrul adalah dengan menempelkannya pada lidah di bagian belakang selama lebih kurang 15 menit, kemudian baru ditelan. Efek samping gastrul yang pertama ialah timbulnya rasa kram di perut dan sekitarnya, seperti perut yang mengalami kejang. Kemudian mulailah muncul atau keluarlah darah sedikit demi sedikit. Pendarahan yang terjadi bisanya dimulai setelah selang beberapa jam, lebih kurang empat jam setelah obat gastrul diminum.

TIPS CARA TERBAIK DALAM MENGGUNAKAN OBAT GASTRUL UNTUK ABORSI

Tahap pertama

Ambil lah 4 pil obat gastrul, dan letakan 3 butir di bawah lidah sambil di emut, lalu 1 pil nya lagi di masukin ke mis V, dengan cara di letakan di ujung jari lalu di dorong masuk (secara bersamaan)

Tahap ke dua

Ambil jarak interval waktu 2 jam dari pemakaian pertama,dan ulangi lagi prosesnya, Ambil 2 pil gastrul, letakan di bawah lidah sambil di emut (tanpa memasukan ke mis V) Pada umumya tahap ke dua ini gejala kontraksi mulai nampak,atu lebih kencang dari tahap pertama

Tahap ke tiga

Ambil jarak interval waktu 3 jam dari tahap ke dua, caranya sama seperti tahap ke dua, 2 pil di bawah lidah sambil di emut (tanpa memasukan ke V), tahapan harus di lanjut sampai selesai tidak boleh di hentikan, umumnya akan ambrol terjadi 1 sampai 8 jam sampai tahap akhir.

Tahap ke empat

Ambil jarak interval waktu 2 jam dari tahap ke tiga, ambil 2 pil , SATU butir di bawah lidah sambil di emut dan 1 butirnya lagi di masukin ke mis V.

ā€¯Untuk memastikan bahwa aborsi benar-benar berhasil. Tes kehamilan akan menunjukkan negatif setelah 2-3 minggu. Jadi jika memungkinkan, lakukanlah USG 1 minggu setelah aborsi untuk memastikan bahwa kandungan kosong.”

INILAH EFEK SAMPING OBAT GASTRUL

Setiap orang belum tentu sama akan tetapi biasanya efek setelah pemakaian obat gastrul adalah : Demam, Menggigil, Meriang, Mual, Muntah muntah, Pusing, Diare, Keram perut, Mules, Nyeri dan gatal gatal. Semua itu hanya sementara, Jadi tidak perlu khawatir berlebihan. karena efek obat Akan hilang dalam waktu paling lambat 24jam setelah pemakaian obat.

Info layanan konsultasi :
0823-6525-0248 Dr.joko sutanto.spog