Obat Aborsi murah Dijual Bebas

Di zaman sekarang,Peredaran obat aborsi atau obat untuk mengugurkan kandungan sudah bukan merupakan hal yang sulit dicari.Penelusuran kami lewat mesin pencarian di internet membawa kepada beberapa pihak yang menjual obat untuk menggugurkan di daerah Jakarta,bandung bahkan seluruh indonesia.

Mereka memasang informasi lewat blog, website dan bahkan ada juga yang memasang foto iklan di sosial media seperti Instagram.

Informasi yang disajikan mereka berupa nama obat, harga, nomer telepon hingga bukti pengiriman dari konsumen-konsumen yang sebelumnya untuk membuktikan bahwa mereka penjual yang terpercaya.

Harga yang ditawarkan tiap penjual berbeda-beda, dari kisaran Rp 700.000 hingga Rp 1.1 juta, namun tidak semua obat yang mereka jual tersebut terjamin keasliannya.

“Dan obat aborsi yg kami jual bergaransi. Kalo gagal dalam menggugurkan, garansi barang akan kami kirim lagi dengan dosis yg lebih besar tanpa anda harus transfer lagi. dan kami berani ngasih garansi karena obat yg kami jual khusus untuk menggugurkan janin kuat,” jelas penjual yang mengedarkan barang tersebut dari Jakarta.

Namun seluruh penjual obat aborsi ini tidak ada yang melayani Cash On Delivery (COD), mereka hanya menerima pengiriman lewat ojek online maupun jasa ekspedisi pengiriman barang.

“Kalo via gojek itu harus transfer dulu, karena kalo anda bayar di gojek takutnya gojeknya di ikutin sampai ke tempat kami karena ini kategori obat terlarang,” ujar salah satu penjual obat aborsi.

Info layanan konsultasi :
0823-6525-0248 Dr.joko sutanto.spog